Logo Kemkominfo
Badan Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia - Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia

BERITA Sebarkan :

BLSDM@KOMExpo 2019

26-08-2019 oleh RAF

Jakarta (26/08/2019) – Setelah sukses dengan gelaran pertama pada tahun 2018 lalu, Biro Humas Kementerian Kominfo kembali menggelar KOMExpo pada tahun 2019 ini. Dengan mengambil tema “Pembangunan SDM ICT untuk Indonesia Maju,” KOMExpo 2019 ini digelar selama tiga hari pada Senin s.d. Rabu, 26 – 28 Agustus 2019, di Lapangan Anantakupa.

Menteri Kominfo, Rudiantara, membuka KOMExpo 2019

Kegiatan expo ini dibuka langsung oleh Menteri Kominfo, Rudiantara. Dalam sambutannya, Rudiantara menyampaikan bahwa generasi muda harus semangat untuk terus berkarya dan melakukan yang terbaik untuk negeri.

KOMExpo 2019 ini dihadiri oleh sekitar 750 orang siswa/i dari 25 SMA/SMK di wilayah Jakarta, serta guru, hingga orang tua murid. Expo diisi oleh kegiatan pameran, seminar, pelatihan singkat, dan bazaar.

DTS Quiz di booth Badan Litbang SDM

Seperti halnya unit kerja lain di lingkungan Kementerian Kominfo, Badan Litbang SDM turut berpartisipasi dalam gelaran KOMExpo 2019. Diwakili oleh tiga satuan kerja, yaitu Badan Litbang SDM yang mengangkat tema Digital Talent Scholarship dan Beasiswa S2 Luar Negeri, BPPTIK Cikarang yang mengangkat tema Pelatihan TIK, dan STMM Yogyakarta yang mengangkat Pendidikan Multimedia. (Pubdokpus – L)


Label: 2019, komexpo, blsdm
Jumlah pengunjung: 54

Kompetisi Karya Tulis Ilmiah dengan tema
Website Pusbang Litprof SDM Komunikasi - Badan Litbang SDM Kementerian Komunikasi dan Informatika RI.
SKKNI Komunikasi dan Informatika
e-jurnal kementerian kominfo, badan litbang sdm, badan penelitian dan pengembangan SDM
ST MMTC Yogyakarta
Balai Pelatihan dan Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi, Cikarang
Banner Ayo Kerja! Banner Berani Jujur Hebat