Logo Kemkominfo
Badan Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia - Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia

BERITA Sebarkan :

BPSDMP KOMINFO MANADO ADAKAN PEMBINAAN PENINGKATAN JURNAL ILMIAH

06-02-2020 oleh BPSDMP Kominfo Manado gambar

(Manado, 6 Februari 2020)- Kamis, 6 Februari 2020, bertempat di Ruang rapat lt. 3 Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Penelitian Komunikasi dan Informatika (BPSDMP KOMINFO) Manado diadakan pembinaan peningkatan standar jurnal ilmiah. Pembinaan ini dihadiri 31 peserta yang terdiri dari para pengelola jurnal baik dari perguruan tinggi seperti Politeknik Negeri Manado, STMIK Parna Raya, Universitas Klabat, IAIN Manado, maupun instansi pemerintah antara lain BPSDMP Komindo Manado, Balai Bahasa Manado, Balai Riset dan Standarisasi Industri Manado, dan BP2LHK Manado.

Dalam sambutannya pada pembukaan pembinaan Kepala BPSDMP KOMINFO Manado, Christiany Juditha,S.Sos, MA. Mengatakan bahwa setiap tahun pihaknya berusaha untuk melaksanakan pembinaan dalam bentuk kegiatan peningkatan mutu jurnal. Hal ini penting sebagai upaya untuk menselaraskan hasil-hasil penelitian dengan media publikasi ilmiahnya.

Hadir sebagai narasumber dalam pembinaan ini yaitu Novi Kurnia, Phd yang membawakan materi Menuju Jurnal Internasional Bereputasi, kemudian dilanjutkan narasumber Lanny Sitanayah, S.T. ,M.Sc., Ph.D yang membawakan materi Menulis Karya Tulis Ilmiah dan Menulis Jurnal Internasional, dan Andry Rivan Sumara,S.Kom,M.Si yang membawakan materi Desain Layout Jurnal dan Publikasi Media Sosial

Acara dilanjutkan sesi kedua yaitu diskusi dan tanya jawab oleh seluruh peserta yang hadir.(*RW)


Label: 2020, bpsdmp kominfo manado, jpkop, jurnal ilmiah
Jumlah pengunjung: 336

DTS2020
e-jurnal kementerian kominfo, badan litbang sdm, badan penelitian dan pengembangan SDM
ST MMTC Yogyakarta
Balai Pelatihan dan Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi, Cikarang
Pusdiklat Kemkominfo
Banner Ayo Kerja! Banner Berani Jujur Hebat