Logo Kemkominfo
Badan Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia - Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia

BERITA Sebarkan :

BPSDMP KOMINFO MANADO DAN GAPURA DIGITAL ADAKAN KELAS ONLINE UNTUK PELAKU USAHA di KOTA MANADO DAN SEKITARNYA

06-05-2020 oleh BPSDMP Kominfo Manado gambar

Manado (06/05/2020). Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Penelitian (BPSDMP) KOMINFO Manado bekerjasama dengan Gapura Digital Withgoogle menyelenggaran kelas online untuk pelaku usaha dan yang akan membangun usaha di kota Manado dan sekitarnya. Kegiatan ini berlangsung pada Rabu, 6 Mei 2020 pukul 11.00-12.00 wita dengan menggunakan aplikasi Google Hangout Meet.

Kepala BPSDMP Kominfo Manado, Christiany Juditha, S.Sos.MA menyampaikan bahwa di tengah wabah Pandemi Covid-19, pelatihan online semacam ini sangat berguna bagi para pelaku usaha. Karena disamping lebih irit, juga praktis dan efisien dari segi waktu, tenaga dan anggaran serta juga mendapatkan ilmu tambahan.

Menurut Juditha, materi yang diajarkan oleh Tim Gapura Digital cukup penting dan diminati oleh peserta diantaranya tentang "Strategi Konten dan Copy Writing". Materi ini membahas tentang dunia digital, berbagai strategi dan saluran digital yang cocok untuk memajukan usaha.

Kelas online batch pertama ini cukup banyak diminati oleh masyarakat ini terlihat dari banyaknya peserta yang antusias mendaftar. Namun setelah diseleksi, hanya 40 peserta yang berhak ikuti kelas online ini. Pelatihan ini tidak dipungut biaya, dan peserta yang ikut juga mendapatkan materi pembelajaran dan sertifikat online. Rencananya pelatihan yang sama batch 2 akan kembali dilaksanakan Rabu, 13 Mei 2020. (ij)


Label: google, pelaku usaha, pelatihan, gapura digital, manado, kelas, online, bpsdmp kominfo manado
Jumlah pengunjung: 290

DTS2020
e-jurnal kementerian kominfo, badan litbang sdm, badan penelitian dan pengembangan SDM
ST MMTC Yogyakarta
Balai Pelatihan dan Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi, Cikarang
Pusdiklat Kemkominfo
Banner Ayo Kerja! Banner Berani Jujur Hebat