Logo Kemkominfo
Badan Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia - Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia

INFOGRAFIS Sebarkan :

Infografis: Beasiswa Dalam Negeri Kemenkominfo Bidang Komunikasi

07-06-2018 oleh RAF

Jakarta (07/06/2018) - Program Beasiswa Dalam Negeri Kementerian Kominfo bidang Komunikasi dilaksanakan sejak tahun 2011 dengan tujuan umum untuk meningkatkan SDM Nasional di bidang Komunikasi pada lingkungan instansi Pemerintah Pusat dan Daerah. Adapun tujuan khususnya adalah Meningkatkan kemampuan (capability) SDM aparatur pemerintah, institusi pendidikan, dunia usaha dan masyarakat di bidang komunikasi sesuai dengan standar kompetensi profesi sehingga dapat meningkatkan daya saing Bangsa Indonesia dalam bidang komunikasi.

Ada pun sasaran dari program ini adalah tersedianya sumber daya manusia yang handal dan profesional di bidang Komunikasi dan Informatika yang mampu mendorong pengembangan dunia usaha (industri), institusi pendidikan, masyarakat, dan pemerintahan bidang komunikasi sehingga dapat terwujudnya Masyarakat Informasi Indonesia yang sejahtera. Saat ini ada tujuh perguruan tinggi yang menjadi mitra, di antaranya Universitas Indonesia di Jakarta, Universitas Gajah Mada di Yogyakarta, Universitas Negeri Sebelas Maret di Solo, Universitas Airlangga di Surabaya, Universitas Sumatera Utara di Medan, Universitas Andalas di Padang, dan Universitas Hasanuddin di Makassar.

Bagi yang berminat atau ingin tahu lebih lanjut dapat menghubungi Pusbang Litprof SDM Komunikasi melalui telepon (021) 3856068 c.q. Anes/Rial. (Pusbang Litprof SDM Komunikasi)


Label: komunikasi, bidang, kemenkominfo, negeri, dalam, beasiswa, infografis
Jumlah pengunjung: 16

Website Pusbang Litprof SDM Komunikasi - Badan Litbang SDM Kementerian Komunikasi dan Informatika RI.
SKKNI Informatika
e-jurnal kementerian kominfo, badan litbang sdm, badan penelitian dan pengembangan SDM
ST MMTC Yogyakarta
Balai Pelatihan dan Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi, Cikarang
Banner Ayo Kerja! Banner Berani Jujur Hebat