Logo Kemkominfo
Badan Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia - Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia

BERITA Sebarkan :

Pembahasan Tindak Lanjut Penelitian Bersama BPPKI Manado dan Pemerintah Kabupaten Gorontalo Tahun 2017

27-02-2017 oleh BPSDMP Kominfo Manado Kegiatan Rapat Tindak Lanjut Kerjasama Penelitian Bersama

Dalam rangka menindaklanjuti undangan dari dari Dinas Kominfo Kab. Gorontalo maka pada hari Senin 21 Februari 2017 dilaksanakan pembahasan mengenai tindak lanjut Kerjasama Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi antara Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Gorontalo, Badan Penelitian dan Pengembangan Kab. Gorontalo dengan BPPKI bertempat di Kantor Dinas Kominfo Kab. Gorontalo. Kegiatan ini dihadiri antara lain oleh Kepala Dinas Kominfo Kab. Gorontalo, Bapak Drs. Aziz Nurhamidin, M.Pd, Kepala BPPKI Manado, Bapak Drs. N.Kenda, M.Si, tim peneliti dari BPPKI Manado dan tim dari Badan Litbang Kab. Gorontalo.

Hasil dari pembahasan kali ini adalah draft Kerangka Acuan Kerja (KAK) dan Rencana Anggaran Belanja (RAB). Dalam pembahasan ruang lingkup penelitian, rencananya lokasi penelitian akan dilaksanakan pada 60 SKPD di kabupaten Gorontalo (Dinas/Badan/Bagian/Setwan/Kecamatan). Dari data sementara yang diperoleh, populasi ASN di Kab. Gorontalo sebanyak 6330 pegawai yang terdiri atas pejabat structural (eselon II, III dan IV), profesi guru, tenaga kesehatan dan staf. Metode sampling yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah Proportionate Stratified Random Sampling (Slovin) dengan tingkat kesalahan 5%.

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan penelitian kerjasama ini dapat menghasilkan output yang bermanfaat untuk pengambilan kebijakan yang strategis di pemerintahan Kab. Gorontalo.


Label: kabupaten gorontalo, bppki manado, penelitian, kerjasama
Jumlah pengunjung: 1046

Kompetisi Karya Tulis Ilmiah dengan tema
Website Pusbang Litprof SDM Komunikasi - Badan Litbang SDM Kementerian Komunikasi dan Informatika RI.
SKKNI Komunikasi dan Informatika
e-jurnal kementerian kominfo, badan litbang sdm, badan penelitian dan pengembangan SDM
ST MMTC Yogyakarta
Balai Pelatihan dan Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi, Cikarang
Banner Ayo Kerja! Banner Berani Jujur Hebat