Logo Kemkominfo
Badan Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia - Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia

BERITA Sebarkan :

Pembinaan Pegawai Badan Litbang SDM: Membangun Budaya Kerja untuk Pengembangan SDM yang Adaptif dan Kolaboratif

21-02-2019 oleh RAF

Purwokerto (21/02/2019) – “Membangun Budaya Kerja untuk Pengembangan SDM yang Adaptif dan Kolaboratif,” itulah tema kegiatan Pembinaan Pegawai Badan Litbang SDM, Kementerian Kominfo pada awal tahun 2019 ini. Pembinaan pegawai ini diselenggarakan selama tiga hari dimulai 21 s.d. 23 Februari 2019, di Purwokerto, Jawa Tengah.

Acara pembinaan pegawai ini dibuka oleh Sekretaris Badan Litbang SDM, Haryati, mewakili Kepala Badan Litbang SDM, Basuki Yusuf Iskandar. Dalam sambutan yang dibacakan oleh Haryati, Basuki menyampaikan bahwa Badan Litbang SDM telah mengalami perubahan signifikan, dengan proporsi pengembangan SDM yang lebih besar dibandingkan penelitian, menyesuaikan arah kebijakan dan strategi Kementerian Kominfo dalam penyediaan infrastruktur TIK dan pengembangan ekosistem TIK yang merata dan efisien di seluruh wilayah NKRI.

Perubahan dan penyesuaian proporsi pengembangan SDM tersebut terwujud dalam perubahan nomenklatur Badan Litbang SDM dan UPT, termasuk dengan bergabungnya Pusdiklat.

Hadir sebagai nara sumber dalam sesi pemberian motivasi, yaitu Staf Ahli Menteri Bidang Hukum, Henri Subiakto dan Lektor Universitas Soedirman Purwokerto, Siti Zulaikha Wulandari. Henri menyampaikan paparan tentang Memahami Ancaman Hoax dan Hate Speech, sementara Siti menyampaikan materi tentang Trend Riset dan Pengabdian Masyarakat dalam Ekonomi Digital. (Pubdokpus G)


Label: kolaboratif, adaptif, sdm, pengembangan, untuk, kerja, budaya, membangun, sdm, litbang, badan, pegawai, pembinaan
Jumlah pengunjung: 343

Kompetisi Karya Tulis Ilmiah dengan tema
Website Pusbang Litprof SDM Komunikasi - Badan Litbang SDM Kementerian Komunikasi dan Informatika RI.
SKKNI Komunikasi dan Informatika
e-jurnal kementerian kominfo, badan litbang sdm, badan penelitian dan pengembangan SDM
ST MMTC Yogyakarta
Balai Pelatihan dan Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi, Cikarang
Banner Ayo Kerja! Banner Berani Jujur Hebat