Logo Kemkominfo
Badan Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia - Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia

BERITA Sebarkan :

Rakor Digital Talent Scholarship 2019

15-03-2019 oleh RAF

Jakarta (15/03/2019) – Bertempat di Ruang Arnold Manonutu, telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Digital Talent Scholarship 2019 antara Pusat Pengembangan Profesi dan Sertifikasi dengan Impact Byte. Rapat koordinasi (rakor) ini merupakan persiapan pelaksanaan Program Pengembangan SDM Bidang Kominfo.

Dalam rakor ini dibahas tentang rincian penawaran kerja sama Impact Byte untuk pelaksanaan program Digital Talent Scholarship (DTS) 2019. Program DTS ini merupakan salah satu program Pengembangan SDM Bidang Kominfo –dengan target 25.000 peserta– yang dilaksanakan oleh Badan Litbang SDM.

Program DTS ini dilaksanakan bekerja sama dengan 28 PTN dan PTS, 22 politeknik, dan lima perusahaan teknologi global. Melalui program ini diharapkan dihasilkan SDM Bidang Kominfo yang siap bersaing dalam masa revolusi industri 4.0.

Hadir dalam rakor ini William Hendradjaya dan Amanda Simanjuntak, selaku perwakilan dari Impact Byte. Hadir pula Kepala Bagian PPP, Hendra Fatadona, dan Kepala Bagian Keuangan, Dimas Anindityo, selaku perwakilan dari internal Badan Litbang SDM. (Pubdokpus – G)


Label: 2019, dts, scholarship, talent, digital, rakor, koordinasi, rapat
Jumlah pengunjung: 273

Website Pusbang Litprof SDM Komunikasi - Badan Litbang SDM Kementerian Komunikasi dan Informatika RI.
SKKNI Komunikasi dan Informatika
e-jurnal kementerian kominfo, badan litbang sdm, badan penelitian dan pengembangan SDM
ST MMTC Yogyakarta
Balai Pelatihan dan Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi, Cikarang
Pusdiklat Kemkominfo
Banner Ayo Kerja! Banner Berani Jujur Hebat