Logo Kemkominfo
Badan Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia - Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia

Galeri Acara Sebarkan :

Outbond Revolusi Mental Badan Litbang SDM 2015-Yogyakarta

06-02-2015 oleh Adi Armin

Yogyakarta, (6/2/15) Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara menegaskan hasil penelitian Badan Litbang SDM hendaknya dapat dijadikan sebagai tolok ukur kebijakan. Hal tersebut diungkapkan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara di Jakarta ketika melakukan video conference dengan pesertaOutbond Revolusi Mental Badan Litbang SDM yang berada di Yogyakarta. Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara berharap adanya peningkatan kualitas hasil penelitian Badan Litbang SDM di masa mendatang untuk pembangunan di bidang teknologi dan informatika di Indonesia kearah yang lebih baik selaras dengan 9 Agenda Perubahan Nawacita pemerintahan Jokowi-JK.

Sebelumnya, Kepala Badan Litbang SDM Basuki Yusuf Iskandar membuka secara resmi kegiatan Outbond Revolusi Mental untuk pembinaan pegawai di lingkungan Badan Litbang SDM ini. Kepala Badan Litbang SDM Basuki Yusuf Iskandar berharap adanya perubahan mindset dan perilakuke arah yang lebih baik dari para peserta Out Bond Revolusi Mental. Dikatakan, Badan Litbang SDM hendaknya mampu menjadi pionir dalam perubahan positif di Kementerian Kominfo RI.

Kegiatan Outbond ini diawali dari jalan santai dari Pantai Indrayanti Gunung Kidul menuju Goa Pindul diikuti peserta sebanyak 150 orang yang merupakan pejabat struktural dan CPNS Angkatan ke-13 di lingkungan Badan Litbang SDM Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Website Pusbang Litprof SDM Komunikasi - Badan Litbang SDM Kementerian Komunikasi dan Informatika RI.
SKKNI Informatika
e-jurnal kementerian kominfo, badan litbang sdm, badan penelitian dan pengembangan SDM
ST MMTC Yogyakarta
Balai Pelatihan dan Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi, Cikarang
Banner Ayo Kerja! Banner Berani Jujur Hebat