Logo
Logo header Puslitbang Sumber Daya Perangkat, dan Penyelenggaraan Pos dan Informatika

BERITA Sebarkan :

Konsinyering Pembahasan dan Penyusunan Dokumen Mutu Puslitbang SDPPPI edisi II

01-08-2018 oleh Rebas

Dalam rangka penyusunan dokumen mutu edisi 2, Pusat Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Perangkat dan Penyelenggaraan Pos dan Informatika, Badan Penelitan dan Pengembangan SDM, Kementerian Komunikasi dan Informatika melaksanakan kegiatan Konsinyering Pembahasan dan Penyusunan Dokumen Mutu Puslitbang SDPPPI edisi 2 yang dilaksanakan pada tanggal 22-23 Februari 2018 di BPRTIK Ciputat.

Maksud dan tujuan pelaksanaan kegiatan Konsinyering Pembahasan dan Penyusunan Dokumen Mutu Puslitbang SDPPPI edisi 2 ini adalah untuk melakukan persiapan pelaksanaan penyusunan dokumen mutu Puslitbang SDPPPI edisi 2

Kegiatan Konsinyering Pembahasan dan Penyusunan Dokumen Mutu Puslitbang SDPPPI edisi 2 ini mencakup dokumen mutu edisi 2 yang akan dibagi berdasarkan jenis tanggungjawab kegiatan antara Manajer Mutu, Manajer Teknis dan Manajer Operasi.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Bidang PPI Ibu Harjani Retno Sekar H. Beliau menyampaikan beberapa poin dokumen mutu yang mengalami perubahan, diantaranya adalah efisiensi jumah Prosedur yang sebelumnya ada 41 prosedur, diharapkan dalam edisi 2 ini dapat lebih efisien. Berdasarkan pedoman knapp 02:2017 terdapat 8 klausul dalam Panduan Mutu level 1. Masing- masing manajer dan asisten manajer bertugas membreakdown setiap klausul Panduan Mutu menjadi beberapa prosedur

Simpulan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah terdapat banyak prosedur yang tidak digunakan dalam dokumen mutu edisi 1 sehingga diperlukan banyak perubahan dalam edisi 2 kali ini.


Label: dokumen mutu, puslitbang sdpppi, edisi ii Jumlah pengunjung: 1