Logo
Banner logo BPSDMP Kominfo Banjarmasin

BERITA Sebarkan :

Pelepasan Kepala BPSDMP Kominfo Banjarmasin

30-04-2020 oleh Firda Abraham Perpusahan P Ricky 2

Terhitung per tanggal 1 Juni 2020, Kepala BPSDMP Kominfo Banjarmasin, Bapak Ricky H. Paat memasuki masa purna bakti. Bapak Ricky H. Paat menjadi kepala BPSDMP Kominfo Banjarmasin sejak April 2018, menggantikan Kepala Sebelumnya yang memasuki masa Purna Bakti, Ibu Laila.

Pelepasan Bapak Ricky H. Paat dilangsungkan di Ruang Rapat BPSDMP Kominfo Banjarmasin, yang dihadiri oleh Kasubbag TU dan Kasie Peneliti, para pegawai juga mengikuti melalui aplikasi Zoom secara langsung. Pada kesempatan tersebut, Bapak Ricky H. Paat, berterimakasih kepada seluruh pegawai yang telah banyak membantu kerjasama dalam 2 tahun menjalankan tugas sebagai kepala.

Beberapa pegawai juga menyampaikan kesan selama bekerjasama dengan Pak Ricky. "Bapak Ricky datang di saat yang tepat dan di waktu yang tepat" ucap Hilarion Hamjen, Peneliti Muda, BPSDMP Kominfo Banjarmasin. Sebelumnya menjabat sebagai Kepala BPSDMP Kominfo Banjarmasin, Bapak Ricky adalah Kepala Bidang Literasi Komunikasi (Pusbang Litprof SDM Komunikasi), yang telah banyak melakukan kegiatan Pengembangan SDM.

Setelah selesai masa pengabdian sebagai ASN, Pak Ricky dalam pesannya berharap agar dapat segera pulang ke rumahnya di Manado, Sulawesi Utara. Tetapi karena bandara dan penerbangan ditutup untuk sementara, pak Ricky masih tetap berada di Banjarmasin, hingga kondisi berangsur kondusif.

Kepala BPSDMP Kominfo Banjarmasin selanjutnya di jabat oleh Pelaksana Tugas, Agus Budiman, Kassubag TU, hingga ada Kepala definitif yang ditentukan selanjutnya. SK Plt juga diserahkan pada hari itu kepala Plt. Kepala BPSDMP Kominfo, Agus Budiman.


Label: perpisahan, kepala bpsdmp kominfo, purba bakti Jumlah pengunjung: 1