Logo
Banner logo BPSDMP Kominfo Bandung Jakarta

BERITA Sebarkan :

BPSDMP KOMINFO JAKARTA; SKKNI GELOMBANG I DI KABUPATEN BANGKA TENGAH

06-03-2019 oleh Bambang Sunarwan

BPASDMP Kominfo Jakarta: SKKNI gelombag pertama dilaksanakan di Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Bangka Belitung Pada tanggal 25 Februari sampai dengan 2 Maret 2019. Hadir dalam acara pembukaan Kepala BPSDMP Kominfo Jakarta Bapak Drs. Parulian Sitompul, M.A, Sekretaris Badan Litbang SDM Kominfo Ibu Dra. Haryati, M.I. Kom, Bupati Bangka Tengah Bapak Dr. Ir. H. Ibnu Saleh, M.M didampingi Kadis Kominfo Kabupaten BangkaTengah, Kadis Penanaman Modal, Pelayanan Perijinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bangka Tengah, Perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bangka Tengah, dan perwakilan dari Dinas Kominfo Provinsi Bangka Belitung. Dalam pesannya Bapak Bupati meminta kepada para kaum muda ini setelah mengikuti pelatihan agar kreatif membantu Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah khususnya, dan Provinsi Babel umumnya melalui kecanggihan TIK untuk mempromosikan potensi alam, pariwisata, dan ekonomi yang tidak saja berskala nasional tetapi juga internasional.

Jumlah peserta sebanyak 75 orang dengan skema materi yang diberkan dibedakan menjadi dua yakni untuk materi Network Administrator Muda diikuti 32 orang peserta, dan untuk materi Desainer Multi Media Muda diikuti 43 orang dan masing-masing bidang materi dibimbing oleh dua orang instruktur dari STMIK ATMA LUHUR Bangka.

Sampai dengan akhir pelaksanaan kegiatan SKKNI tersebut berjalan dengan lancar dan sukses karena semua peserta yang terlibat sangat mendukung dengan penuh semangat dan antusias, ini tentunya menjadi tolok ukur BPSDMP Kominfo Jakarta untuk pelaksanaan kegiatan serupa di Kabupaten yang lainnya.