Logo
Banner logo BPSDMP Kominfo Bandung Jakarta

BERITA Sebarkan :

PEMBINAAN PEGAWAI BPSDMP KOMINFO JAKARTA 2019

04-03-2019 oleh Bambang Sunarwan

Mba Kiki dan Mba Nide begitu seriusnya membawa acara, mereka kompak dalam berbagi tugas, dan pertahankan serta lanjutkan.

Dede Mahmudah dengan tawa sumringahnya memamerkan hadiah yang diperolehnya, tetap berprestasinya ya De....

Inilah pasukan BPSDMP Kominfo Jakarta bersama Kabadan Litbang SDM Kominfo, Bapak Dr. Basuki Yusuf Iskandar dengan latar belakang pintu masuk Benteng Pendem, Purwokerto.

Pembinaan pegawai BPSDMP kominfo Jakarta dilaksanakan bareng dengan seluruh UPT dan Satker dilingkungan Badan Litbang SDM Kementerian Kominfo RI dengan jumlah peserta 320 pegawai, dilaksanakan pada tanggal 21 - 23 Februari 2019 di Purwokerto - Jawa Tengah. Pembinaan mental, peserta dibekali beberapa pengetahuan yang disampaikan para narasumber dengan spesifikasi materi penyajiannya masing-masing. Pembinaan fisik, peserta diberi beberapa permainan yang bersifat fun game di arena outbound, selain itu penyelenggara juga memberi apresiasi berupa hadiah bagi pemenang naskah "Idea Concept Papers" terbaik. Setiap kali diadakan kegiatan yang bersifat kompetisi (Temu ilmiah, Pembinaan pegawai, Dsb) sepertinya sudah menjadi tradisi juara bagi BPSDMP Kominfo Jakarta, ini kali melalui Dede Mahmudah menyandang juara terbaik ketiga untuk naskah Idea Concept Papers-nya yang berjudul "Klub TIK Indonesia", Juara kedua diberikan kepada Andrie dari BPPTIK Cikarang, dan juara pertama diraih Badar dari Puslitbang APTIKA - IKP.

Secara keseluruhan acara berjalan lancar, aman, dan sukses karena semua yang terlibat dalam acara tersebut mendukung dengan penuh semangat dan antusias. Kepada semua yang terlibat tidak lupa salam sukses dan semakin semangat untuk lebih maju, bagi para pembaca semoga ini menjadi motivasi untuk menggali potensi yang ada di dalam diri anda.