Logo Kemkominfo
Badan Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia - Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia

BERITA Sebarkan :

BPSDMP Kominfo Manado Gelar Kegiatan Digital Entrepreneurship Academy (DEA) di Kota Kotamobagu

09-08-2022 oleh BPSDMP Kominfo Manado
Nomor Registrasi Konten: 19-1292


WhatsApp Image 2022 08 11 at 11 09 04 AM j

(Kotamobagu, 09 Agustus 2022) - BPSDMP Kominfo Manado melaksanakan kegiatan DEA (Digital Entrepreneurship Academy) pada tanggal 09-10 Agustus 2022 yang diadakan di Hotel Sutan Raja, Kotamobagu. Peserta pelatihan terdiri dari 80 pelaku UMKM yang berdomisili di Kota Kotamobagu.

Kegiatan ini dibuka oleh Bupati Walikota Kotamobagu, yang diwaikili oleh Asisten 1, Bapak Drs.Teddy Makalalag dan dilanjutkan dengan materi oleh Kepala Dinas Kominfo Kotamobagu, Bapak Moh. Fahri Dampolii, S.Kom.,ME dan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kotamobagu, Bapak Arianto Potabuga, S.Pd.,ME.
.
Kepala Bpsdmp Kominfo Manado, Bapak Drs. Darsa Jaya Hedar, M.AP melalui Koordinator bidang SDM BPSDMP Kominfo Manado, Bapak Marten Rondonuwu, S.Sos mengatakan bahwa pentingnya pelatihan DEA ini dilaksanakan, karena era pandemi yang menuntut setiap orang untuk terus beradaptasi, tidak terkecuali para pelaku UMKM. Diharapkan dengan adanya pelatihan ini akan meningkatkan aspek digital skill dengan mempelajari Digital Marketing dan dasar-dasar Kewirausahaan
.
Kegiatan DEA yang merupakan salah satu program DTS yang diselenggarakan oleh Kemkominfo yang bertujuan untuk meningkatkan SDM yang berkompetensi digital khususnya pelaku UMKM.


Label: bpsdmp kominfo manado, kotamobagu, dea, dts
Jumlah pengunjung: 149 Sebarkan :

Sekilas Kepala Badan Litbang SDM
Digital Talent Scholarship
SIMONAS
e-Journal Badan Litbang SDM
STMM Yogyakarta
BPPTIK Cikarang
Pusdiklat Kemkominfo
Perpustakaan Badan Litbang SDM Kementerian Kominfo
Forum
Banner Ayo Kerja! Banner Berani Jujur Hebat