Logo Kemkominfo
Badan Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia - Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia

BERITA Sebarkan :

BSDMP KOMINFO MANADO BEKALI KEMAMPUAN DIGITAL 60 REPORTER DARI KOTA MANADO

10-11-2021 oleh BPSDMP Kominfo Manado
Nomor Registrasi Konten: 19-978


gambar

(Manado, 10 Movember 2021) - Bertempat di Ibis Hotel Manado, BPSDMP Kominfo Manado melalui program pelatihan Thematic Academy – Media Digital Reporter (DMR) memberikan pelatihan kepada 60 Reporter di Kota Manado. Kegiatan ini telah didahului dengan kelas Online selama tujuh hari dan dilanjutkan tiga hari secara offline.

“Pelatihan ini bertujuan mewujudkan keterampilan digital para reporter media berita dalam proses merencanakan, membuat dan mendiseminasikan berita di berbagai platform media digital. Kegiatan ini merupakan kesempatan kepada reporter dapat meningkatkan kemampuan mengelola data di era digitalisasi. Pemerintah melalui Kominfo berharap adanya sinergi di semua pihak terlebih bersama insan pers”, ujar kepala BPSDMP Kominfo Manado yang sekaligus membuka kegiatan ini secara resmi.

Kegiatan yang di pantau langsung oleh Inspektorat Jenderal Kementerian Kominfo ibu Dyah Permana Erawaty dan ibu Fiqih Nur Rokhman, dihadiri juga oleh Sekertaris PWI Sulut bapak Merson Simbolon, Ketua AJI Kota Manado bapak Frans Marcelino Talokon.


Label: bpsdmp kominfo manado, dts, kota manado, digital media reporter, dmr
Jumlah pengunjung: 618 Sebarkan :

Sekilas Kepala Badan Litbang SDM
Digital Talent Scholarship
SIMONAS
e-Journal Badan Litbang SDM
STMM Yogyakarta
BPPTIK Cikarang
Pusdiklat Kemkominfo
Forum
Banner Ayo Kerja! Banner Berani Jujur Hebat