Logo Kemkominfo
Badan Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia - Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia

BERITA Sebarkan :

Pembinaan Pegawai Badan Litbang SDM 2020: Bersiap Hadapi Revolusi Industri 4.0

26-02-2020 oleh RAF Pembinaan Pegawai Badan Litbang SDM 2020

Malang (26/02/2020) – Semua orang dari berbagai kalangan telah menyiapkan diri untuk menghadapi revolusi industri 4.0. Dan sebagai bagian dari pemerintahan yang turut mensosialisasikan dan melaksanakan pengembangan SDM di bidang kominfo, ASN Badan Litbang SDM Kementerian Kominfo harus siap menghadapi revolusi industri 4.0.

Hal itulah yang menjadi dasar pelaksanaan kegiatan Pembinaan Pegawai Badan Litbang SDM kali ini. Dengan tajuk “Pembinaan Aparatur Sipil Negara dalam Menghadapi Revolusi Industri 4.0”, diharapkan melalui kegiatan pembinaan ini dapat terbangun budaya kerja Badan Litbang SDM yang lebih dan semakin produktif.

Kegiatan pembinaan kali ini dilangsungkan di Kota Batu, Malang, yang dipusatkan di Hotel Singhasari dan diikuti oleh para pejabat struktural dan pejabat fungsional tertentu dari seluruh satuan kerja dan UPT di lingkungan Badan Litbang SDM. Kegiatan dilaksanakan selama tiga hari dimulai pada Rabu, 26 Februari 2020 hingga Jumat, 28 Februari 2020, dan dibuka langsung oleh Kepala Badan Litbang SDM, Basuki Yusuf Iskandar.

Dalam sambutan pembukanya, Basuki mengingatkan bahwa saat ini merupakan masanya revolusi industri 4.0. Jika kita tidak bisa menyesuaikan diri dengan perkembangan industri yang cepat, imbasnya kita akan tertinggal.

Kepala Badan Litbang SDM, Basuki Y. Iskandar memberikan sambutan dalam kegiatan Pembinaan Pegawai Badan Litbang SDM 2020

Basuki turut menyampaikan harapannya bahwa kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi para pegawai dan institusi Badan Litbang SDM. Diharapkan pula dapat terus terbangun dan terjalin sinergitas di antara pegawai, satuan kerja/UPT, dan Badan Litbang SDM dapat memberikan manfaat luas bagi Kementerian Kominfo dan masyarakat luas.

Dalam kegiatan ini terdapat sejumlah agenda, seperti pembekalan dan pemberian motivasi kerja. Selain itu terdapat lomba penulisan ide kreatif bagi para peserta. (Pubdokpus – G)


Label: 4.0, industri, revolusi, hadapi, bersiap, 2020, sdm, litbang, badan, pegawai, pembinaan
Jumlah pengunjung: 322

DTS2020
e-jurnal kementerian kominfo, badan litbang sdm, badan penelitian dan pengembangan SDM
ST MMTC Yogyakarta
Balai Pelatihan dan Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi, Cikarang
Pusdiklat Kemkominfo
Banner Ayo Kerja! Banner Berani Jujur Hebat