Logo Kemkominfo
Badan Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia - Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia

BERITA Sebarkan :

Penyerahan SK CPNS dan Arahan Pimpinan Untuk Mempercepat Kegiatan DTS dan Penyelesaian Laporan

25-04-2022 oleh BPSDMP Kominfo Manado
Nomor Registrasi Konten: 19-1186


apel pagi

(Manado, 25 April 2022) – Kantor BPSDMP Kominfo Telah Kedatangan 2 Orang CPNS Baru TA 2022, Kepala Kantor Drs. Darsa Jaya Hedar, M.AP Berserta Pegawai Balai Menyambut Baik Kehadiran 2 CPNS Baru Tersebut, Kegiatan Berawal dengan Apel Pagi dan Penyerahan SK CPNS Kepada Dua Orang Yaitu Billy Santoso, S.Ak dan Delitha Julitha, S.Ak. , Kemudian setelah itu Kepala Balai Memberikan Arahan Tentang bagaimana agar kita tetap bersatu, kompak dan inisiatif untuk membangun kantor, agar kita bisa maju bersama dan bisa segera menyelesaikan laporan dengan baik.

Kepala Balai Juga Membentuk Tim Percepatan Diantaranya :
1. Tim Percepatan Kegiatan DTS
2. Tim Percepatan Laporan
3. Tim Percepatan Renovasi Kantor
4. Tim Percepatan Perbaikan Rumah Jabatan

Kepala Juga Menyampaikan "Pegawai semuanja khusus Para PIC kegiatan tdk boleh menunggu harus memiliki semangat. Proaktif inisiatif akuntabel dan inovasi yg lebih tinggi di era digital sekarang ini pola pola lama dan kemalasan hrs di hilangkan agar dpt bersaing dgn kondisi zaman yg semakn ketat sekarang ini dan juga Percepat kegiatan DTS dan laporan laporannya Team renovasi kantor segera bekerja cepat Belanja barang segera di percepat agar realisasi meningkat"


Mengarahkan bahwa kita harus segera mempercepat setiap laporan kegiatan agar ketika ada kegiatan baru bisa segera terlaksana dengan baik, semua harus berkoordinasi bersama saling komunikasi dan bergerak bersama agar kita bisa maju dalam setiap pekerjaan apapun.

Setelah itu Kepala Menyelesaikan arahannya dan setelah apel pagi, kepala beserta jajarannya langsung rapat umum internal untuk membahas kegiatan kegiatan yang urgent serta menyelesaikan dengan baik setiap kegiatan. dalam kegiatan rapat tersebut , kepala menginstruksikan untuk membuat nota dinas tentang percepatan pembuatan laporan , serta nota dinas tentang verifikasi laporan. tujuannya adalah agar laporan yang dibuat bisa di verifikasi dengan baik, sehingga hasil dari laporan tersebut bisa menjadi lebih baik dan profesional

*HK


Label: , bpsdmp manado, cpns kominfo
Jumlah pengunjung: 1003 Sebarkan :

Sekilas Kepala Badan Litbang SDM
Digital Talent Scholarship
SIMONAS
e-Journal Badan Litbang SDM
STMM Yogyakarta
BPPTIK Cikarang
Pusdiklat Kemkominfo
Perpustakaan Badan Litbang SDM Kementerian Kominfo
Forum
Banner Ayo Kerja! Banner Berani Jujur Hebat