Logo Kemkominfo
Badan Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia - Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia

BERITA Sebarkan :

Penyusunan Buku Saku Pengembangan SDM TIK Melalui SKKNI

13-03-2019 oleh Reza Bastanta Sitepu

Dalam rangka penyusunan Buku Saku Pengembangan SDM TIK Melalui SKKNI, Pusat Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya, Perangkat, dan Penyelenggaraan Pos dan Informatika, Badan Penelitan dan Pengembangan SDM, Kementerian Komunikasi dan Informatika melaksanakan Rapat Penyusunan Buku Saku Pengembangan SDM TIK Melalui SKKNI yang dilaksanakan pada tanggal 19 Maret 2019 di Balai Pelatihan dan Riset Teknologi Informasi dan Komunikasi (BPRTIK), Ciputat

Maksud dan tujuan pelaksanaan buku saku ini adalah untuk melihat gambaran mengenai kondisi TIK (Teknologi, Informatika, dan Komunikasi) dari segi Data Lulusan SKKNI dan TIK, serta -Daya saing tenaga kerja Indonesia versi IMO World Talent serta Produktivitas tenaga kerja dan tidak lupa Data lembaga Pendidikan Bidang TIK.

Bonnie M. Thamrin selaku Kepala Puslitbang SDPPPI membuka kegiatan ini sekaligus memberi masukkan agar tidak hanya memuat data yang kita olah saja, bisa juga menampilkan dari data lain, namun sebaiknya data yang kita olah sendiri ditampilkan di bagian depan.

Diharapkan buku saku ini menjadi panduan dan pegangan baik di kalangan akademisi, praktisi dan pemerintah di bidang TIK.


Label: skkni, melalui, tik, pengembangan sdm, buku saku
Jumlah pengunjung: 401

DTS2020
e-jurnal kementerian kominfo, badan litbang sdm, badan penelitian dan pengembangan SDM
ST MMTC Yogyakarta
Balai Pelatihan dan Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi, Cikarang
Pusdiklat Kemkominfo
Banner Ayo Kerja! Banner Berani Jujur Hebat