Logo Kemkominfo
Badan Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia - Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia

BERITA Sebarkan :

Produktif #DiRumahAja Dengan OA DTS

01-04-2020 oleh RAF OA DTS

Jakarta (01/02/2020) – Kondisi darurat Corona di Indonesia telah diperpanjang hingga 29 Mei 2020. Banyak kegiatan di berbagai instansi pemerintah akhirnya dihentikan, ditunda, dan/atau disesuaikan menjadi work from home (WFH) dan daring.

Hal yang sama pun terjadi di Badan Litbang SDM Kementerian Kominfo. Terdapat sejumlah program kegiatan yang akhirnya ditunda, seperti Sosialisasi Beasiswa dan Digital Talent Scholarship (DTS).

Namun demikian, ada satu program kegiatan yang tetap berjalan, yaitu Online Academy (OA) DTS. OA ini merupakan salah satu akademi di progam DTS.

OA DTS sudah bergulir sejak tahun 2019 lalu. Berbeda dengan akademi DTS lainnya, pelaksanaan OA DTS dilakukan secara daring.

Pada tahun 2020 ini, OA DTS membuka lima tema pelatihan umum yang bekerja sama dengan lima perusahaan/asosiasi besar, yaitu Cisco, Red Hat, Google, Asosiasi Digital Marketing Indonesia, dan Progate. Dan ada satu kelas menarik yang juga dibuka bagi kalangan Ibu Rumah Tangga, yaitu kelas Digital Entrepreneurship.

Pendaftaran OA DTS ini sudah dibuka sejak 30 Maret 2020 lalu hingga pertengahan April 2020 nanti. Nah, buat kamu yang tertarik mengikuti program ini bisa daftar langsung di laman https://digitalent.kominfo.go.id.

Jadi walaupun #diRumahAja tetap bisa produktif dan memperoleh ilmu dengan mengikuti Online Academy DTS. Kuy, buruan daftar! (Pubdokpus – G)


Label: scholarship, talent, digital, dts, academy, online, oa, dengan, dirumahaja, produktif
Jumlah pengunjung: 274

DTS2020
e-jurnal kementerian kominfo, badan litbang sdm, badan penelitian dan pengembangan SDM
ST MMTC Yogyakarta
Balai Pelatihan dan Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi, Cikarang
Pusdiklat Kemkominfo
Banner Ayo Kerja! Banner Berani Jujur Hebat

Siaran Pers

  • Data tidak ada.