Logo Kemkominfo
Badan Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia - Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia

BERITA Sebarkan :

Reviu TOR/RAB Badan Litbang SDM Tahun 2019

04-05-2018 oleh RAF

Ciputat (04/05/2018) - Dalam rangka penyusunan program kegiatan untuk tahun anggaran 2019, Badan Litbang SDM mengadakan acara Reviu TOR/RAB Badan Litbang SDM Tahun 2019. Acara dilaksanakan di Pustiknas, pada tanggal 4 Mei 2018 yang diikuti oleh sejumlah Kepala UPT maupun para pejabat/staf terkait penyusunan program di lingkungan Badan Litbang SDM.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Plt. Sekretaris Badan Litbang SDM, Sunarno yang menyampaikan bahwa pagu definitif Badan Litbang SDM untuk tahun anggaran 2019 sejumlah 207 miliar rupiah lebih. “Pagu definitif tersebut tidak lebih besar dari alokasi anggaran 2018, tetapi harus dimanfaatkan sebaiknya sesuai prioritas program kegiatan Badan Litbang SDM,” demikian disampaikan Sunarno.

Lebih lanjut disampaikan oleh Sunarno bahwa salah satu kegiatan Badan Litbang SDM yang menjadi program prioritas nasional pada tahun 2019 adalah sertifikasi SKKNI bagi angkatan kerja muda. Kegiatan ini akan dilaksanakan oleh hampir seluruh satuan kerja di lingkungan Badan Litbang SDM.

“Kebijakan belanja K/L tahun 2019 fokus peningkatan efisiensi, efektivitas, dan value for money,” demikian sambung Sunarno. Oleh karenanya, kegiatan ini merupakan upaya untuk melihat program kegiatan setiap satuan kerja agar kebutuhan tahun 2019 dapat dipetakan secara detil. Selain itu kegiatan ini juga untuk meminimalisir berbagai kesalahan penganggaran yang masih sering terjadi, seperti kesalahan akun, kesalahan format TOR, dan lainnya. (Pubdokpus – R)


Label: 2019, sdm, litbang, badan, rab, tor, reviu
Jumlah pengunjung: 89

Website Pusbang Litprof SDM Komunikasi - Badan Litbang SDM Kementerian Komunikasi dan Informatika RI.
SKKNI Informatika
e-jurnal kementerian kominfo, badan litbang sdm, badan penelitian dan pengembangan SDM
ST MMTC Yogyakarta
Balai Pelatihan dan Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi, Cikarang
Banner Ayo Kerja! Banner Berani Jujur Hebat