Logo Kemkominfo
Badan Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia - Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia

BERITA Sebarkan :

TARGETKAN 30.000 PESERTA BPSDMP KOMINFO MANADO GELAR RAKOR DTS DENGAN MITRA

02-02-2022 oleh BPSDMP Kominfo Manado
Nomor Registrasi Konten: 19-1097


WhatsApp Image 2022 02 03 at 8 23 14 AM j

(Manado, 2 Februari 2022) – Mengawali pelaksanaan kegiatan beasiswa talenta digital - Digital Talent Scholarship (DTS) tahun 2022 Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Penelitian Komunikasi dan Informatika (BPSDMP Kominfo) Manado gelar Rapat Koordinasi dengan lima Pemerintah Kabupaten Kota di wilayah kerja BPSDMP Kominfo Manado yakni Kota Manado, Kota Bitung, Kota Palu, Kabupaten Minahasa dan Kabupaten Minahasa Utara yang sebelumnya telah melakukan penanda tanganan Nota Kesepakatan Sinergi dengan Balitbang SDM Kominfo pada tahun 2021 silam.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh kepala BPSDMP Kominfo Manado bapak Drs. Darsa Jaya Hedar, MAP, beliau mengharapkan kolaborasi yang baik antara pemda dan balai sangat penting dilakukan dalam mencapai target 30.000 peserta di tahun 2022.

Dalam Rakor tersebut dibahas tentang skema pelaksanaan kegiatan untuk setiap akademi, timeline jadwal kegiatan beserta rincian target peserta dalam setiap akademi selama tahun 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan secara hybrid online dan offline di Hotel Luwansa Manado tersebut menghadirkan juga Pokja dari masing-masing akademi DTS dan para Staf Khusus Bidang TIK pemda serta para Kepala Dinas yakni dari Dinas Kominfo, Dinas Kepegawaian, Dinas Koperasi dan UMKM dan dinas Tenaga Kerja masing-masing kabupaten kota dan tim DTS dari BPSDMP Kominfo Manado.


Label: rakor, rapat, koordinasi, bpsdmp kominfo manado, dts
Jumlah pengunjung: 924 Sebarkan :

Sekilas Kepala Badan Litbang SDM
Digital Talent Scholarship
SIMONAS
e-Journal Badan Litbang SDM
STMM Yogyakarta
BPPTIK Cikarang
Pusdiklat Kemkominfo
Perpustakaan Badan Litbang SDM Kementerian Kominfo
Forum
Banner Ayo Kerja! Banner Berani Jujur Hebat