Logo Kemkominfo
Badan Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia - Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia

BERITA Sebarkan :

Walikota Manado dan Bupati Minahasa Merespon Program DTS BPSDMP Kominfo Manado TA 2022

18-10-2021 oleh BPSDMP Kominfo Manado
Nomor Registrasi Konten: 19-938


Bersama Walikota

Kepala BPSDMP Kominfo Manado Drs. Darsa Jaya Hedar, MAP beraudiense dengan Walikota Manado Bpk. Andrei Angouw dan Didampingi Oleh Kadis Kominfo Manado di Ruang Kantor Walikota Manado - Sulawesi Utara, Pada Kesempatan Tersebut Kepala BPSDMP Kominfo Manado Memaparkan tentang kegiatan kegiatan Kementerian Komunikasi dan Informatika Salah satu nya adalah Digital Talent Scholarship (DTS) terutama yang akan di proyeksikan pada tahun 2022-2024 berdasarkan target yang sudah di tentukan dengan tujuan untuk pengembangan sdm secara menyeluruh di bidang Digitalisasi.

Program DTS Tersebut disambut baik oleh bapak Walikota Manado yang akan mensinkronkan kegiatan kegiatan balai dengan kegiatan pemerintah kota manado dalam hal pengembangan sumber daya manusia di bidang digital, walikota juga mengarahkan BKD untuk berkordinasi dengan balai dalam hal mensinkronkan kegiatan DTS Tersebut. Serta Walikota Manado Sangat mengapresiasi seluruh kegiatan kementerian komunikasi dan informatika pada TA 2021 serta Pemkot Manado siap melakukan MOU untuk Kegiatan 2022 dan kegiatan Tahun selanjutnya.

Pada kesempatan sebelumnya (14 Oktober 2021) Kepala BPSDMP Kominfo Manado Juga melakukan audiense dengan Bupati Minahasa Ir. ROYKE OCTAVIAN RORING, M.Si didampingi oleh Bpk Wakil Bupati dan beberapa OPD. Bupati Minahasa sangat merespon program DTS apalagi minahasa masuk pada daerah penyangga priortas wisata, tentunya kegiatan ini sangat membantu dan meningkatkan skill pelaku usaha wisata (UMKM) beserta seluruh ASN dan siap melakukan MOU. (HK)


Jumlah pengunjung: 710 Sebarkan :

Sekilas Kepala Badan Litbang SDM
Digital Talent Scholarship
SIMONAS
e-Journal Badan Litbang SDM
STMM Yogyakarta
BPPTIK Cikarang
Pusdiklat Kemkominfo
Forum
Banner Ayo Kerja! Banner Berani Jujur Hebat