Logo Kemkominfo
Badan Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia - Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia

BERITA Sebarkan :

Walikota PALU Apresiasi Target DTS 10.000 peserta

21-10-2021 oleh BPSDMP Kominfo Manado
Nomor Registrasi Konten: 19-939


Gambar

(Palu-21 Oktober 2021), Kepala BPSDMP Kominfo Manado, Bapak Drs. Darsa Jaya Hedar, M.AP melakukan koordinasi dalam rangka pemantapan program Digital Talent Scholarship (DTS) 2022 terkait pengembangan SDM bidang TIK di Kota Palu yang mendapat sambutan hangat oleh Walikota Palu Bapak H. Hadianto Rasyid, SE.

Dalam audiensinya dengan Walikota Palu, Kepala BPSDMP Kominfo Manado menyampaikan pentingnya langkah-langkah konkrit dalam mendorong percepatan transformasi digital di Indonesia khususnya di Kota Palu, salah satunya adalah Pengembangan Sumber Daya manusia di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), melalui program Digital Talent Scholarship (DTS) yang diproyeksikan sekitar 10.000 bagi masyarakat Kota Palu pada tahun 2022 mendatang.

Walikota Palu bapak Hadianto Rasyid menyambut baik dan mengapresiasi program Digital Talent Scholarship (DTS) dari Kementerian Kominfo. Walikota menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya karena telah memilih Kota Palu sebagai salah satu Kota dari sekian banyak Kabupatan dan Kota di wilayah kerja BPSDMP Kominfo Manado, “Kami siap dengan target 10.000 dan saya perintahkan kepada dinas terkait untuk membantu mempercepat proses penandatanganan MoU “Ujar walikota Palu”


Label: bpsdmp kominfo manado, dts, palu, sertifikasi digital, walikota
Jumlah pengunjung: 717 Sebarkan :

Sekilas Kepala Badan Litbang SDM
Digital Talent Scholarship
SIMONAS
e-Journal Badan Litbang SDM
STMM Yogyakarta
BPPTIK Cikarang
Pusdiklat Kemkominfo
Forum
Banner Ayo Kerja! Banner Berani Jujur Hebat