Walaupun sudah susah payah merapikan rumah, apakah kertas-kertas terus saja bertumpuk dan pakaian harus terus Anda jejal-jejalkan di lemari? Kenapa kita tidak bisa menjaga kerapian rumah? Konsultan…
Gia tidak pernah menyuntik, membius, menjahit luka, apalagi menyembuhkan orang. Gia tidak pernah membayangkan itu semua. Cita-citanya waktu kecil menjadi seorang astronaut. Diinspirasi Papanya yang…
Generasi Z memiliki banyak julukan, salah satunya adalah digital native atau generasi yang lahir setelah teknologi diterapkan secara luas. Generasi Z berbeda dari generasi-generasi sebelumnya. Perb…
Dan Roam, pakar komunikasi visual yang menaklukkan panggung start up kecil sampai audiensi di Gedung Putih, memperkenalkan sebuah metode baru untuk membuat presentasi dalam segala situasi dan kondi…
Masalah pergigian itu, kebanyakan masyarakat kita tahu dari orang lain. Alias: “katanya.” Bukan berasal dari dokter gigi. Lebih banyak mitosnya daripada faktanya. Buku ini dikemas dalam narasi …
Buku ini berisi rahasia mendisiplinkan anak tanpa ancaman dan hukuman, di antaranya : • Lima langkah menuju disiplin yang lembut dan efektif. • Tip membentuk anak dengan pola pikir berk…
Written by a leading global expert on the topic, High Frequency Over-the-Horizon Radar provides in-depth coverage of the signal processing models and techniques that have significantly advanced OTH…
Dalam buku ini, penulis membongkar arsip, membeberkan fakta-fakta, mengungkap sejumlah nama tabu, di samping berbagai kisah dan cara ilmiah (kedokteran forensik dalam membongkar kriminalitas dan ke…
Mengukur kinerja pelayanan untuk kepuasan konsumen merupakan sedikit upaya untuk melihat kinerja pelayanan yang diberikan oleh perusahaan pelayanan publik. Buku ini sedikit membahas sejauh mana kon…
Email marketing merupakan salah satu tools pemasaran online yang sangat efektif sampai saat ini. Riset menunjukkan bahwa efektivitas email marketing hanya satu nomor di bawah SEO. Selain sifatnya y…
“Getok tular” atau “buzz” merupakan salah satu bentuk promosi paling murah dan efektif. Kita cukup membuat artikel, tweet, video, atau status yang menarik sehingga setiap orang yang melihat…
Buku ini mengajak pembaca untuk kembali kepada gaya hidup yang dianjurkan dengan cara yang mudah dipraktekkan, yaitu 5S dan 4J. 5S meliputi Sehat makan, Sehat berpikir, Sehat istirahat, Sehat aktiv…
Masakan Indonesia termasuk dalam kategori dangerously delicious. Selain pedasnya yang seringkali membuat sakit perut, kelezatannya sering membuat orang terlena. Bangsa Indonesia sungguh terberkahi …
Buku ini memuat bab-bab Tubuh Anda Adalah Rumah Anda; Denyut Tanpa Henti; Coba Pikir; Kontrol Gerakan; Agar Panjang Umur dan Hidup Sehat; Membedah Isi Perut; Seks Sebagai Penanda; Pancaindra; Indra…
Ditulis dan disusun oleh para ahli medis terpercaya, buku ini memberikan panduan lengkap untuk mengatasi 128 penyakit dan keluhan kesehatan sehari-hari, serta pertolongan pertama pada 11 kondisi da…
Tips hidup sehat dan berkualitas yang dirangkum dari timeline Twitter @erikarlebang ini mengacu pada ilmu kesehatan terkini yang berbasis kemampuan tubuh menyembuhkan diri sendiri serta pemanfaatan…
Internet memberikan kemudahan dan kesenangan, tetapi juga mengorbankan kemampuan berpikir kita secara mendalam. Demikian ditunjukkan penulis dalam buku ini. Finalis Pulitzer Award 2011 ini menunjuk…
Marketing 3.0 bergerak melampaui pendekatan product-based (Marketing 1.0) dan consumer-based (Marketing 2.0). Marketing 3.0 melakukan pendekatan holistik kepada pelanggan, yaitu dengan melihat pela…
Buku ini berisi langkah-langkah transformasi Pos Indonesia, khususnya dalam merealisasikan diri sebagai perusahaan jaringan terbesar di Indonesia. Program Transformasi Pos Indoesia yang berjalan se…
The book includes the following chapters : The Internet; Data Networks; Signal Fundamentals; The Media; Local Networks: Part I; Local Networks: Part II; Making Connections; Multiplexing and Compres…
Dalam dunia yang kompetitif dewasa ini, entitas bisnis yang bergerak di bidang barang maupun jasa tidak pelak memerlukan metode komunikasi yang lebih sinergis, interaktif, andal, dan terukur. Konse…
Tema sentral buku ini adalah membangun layanan prima dalam sebuah organisasi. Selain bermanfaat sebagai pelengkap produk yang ditawarkan, layanan (service) juga merupakan kunci diferensiasi perusah…
Chapters in the book include The Wireless Channels; Point-to-point Communication : Detection, Diversity and Channel Uncertainty; Cellular Systems : Multiple Access and Interference Management; Capa…
Buku ini menganalisis proses penciptaan personal brand, apa yang melandasi pembentukan personal brand tersebut, dan bagaimana kita dapat memperoleh personal brand sesuai yang kita inginkan, sehingg…
Buku ini diawali dengan pengenalan akan konsep dasar komunikasi dan pemasaran, dilanjutkan dengan pengenalan konsep komunikasi pemasaran terintegrasi (integrated marketing communication, IMC) yang …
Kompasiana adalah media sosial khas Indonesia dengan platform tegas : MENULIS dan tagline jelas, “Sharing & Connecting”. Di dalamnya, termasuk menulis berita peristiwa yang disebut sebagai citi…
Buku ini diangkat dari workshop penulis “How to Make an Exciting Business Presentation” yang telah sukses diselenggarakan berkali-kali. Tidak sekadar memberikan ide, buku ini juga menyediakan s…
Komunikasi telah memupus batasan geografis dan menjadikan seluruh titik dunia saling terhubung. Lompatan dan revolusi teknologi telah membawa perubahan besar dalam berbagai hal, terutama pemasaran.…
Critical public relations adalah perspektif baru yang belum banyak berkembang di Indonesia. Buku ini hadir sebagai referensi baru kajian pendekatan kritis pada public relations & manajemen krisis y…
Teknologi ada di sekitar kita. Bagi penyedia layanan pelanggan, pelayanan tidak lagi sekadar pertemuan tatap muka. Layanan telepon otomatis, e-mail, dan Internet telah banyak digunakan saat ini dal…
Copywriting adalah “ilmu” atau teknik memilih kata-kata spesial untuk mempromosikan produk, jasa, orang, perusahaan, ide-ide, atau pendapat agar orang yang membacanya mau membeli dan melakukan …
This book includes the following chapters : Why Corporate Governance in Indonesia?; An Historical Perspective of Governance in Indonesia; Corporate Governance Matters: Some Reputational Narratives …
Pelanggan harus dipuaskan agar tidak meninggalkan perusahaan dan menjadi pelanggan pihak pesaing. Makin banyak pelanggan yang meninggalkan perusahaan dan menjadi pelanggan pihak pesaing, penjualan …