Logo
Banner logo BPSDMP Kominfo Bandung Jakarta

BERITA Sebarkan :

Serah Terima Jabatan dan Tasyakuran BPSDMP Kominfo Jakarta

04-01-2023 oleh Nika Serah Terima Jabatan Kepala BPSDMP Kominfo Jakarta

Jakarta (4/01/2023) – Serah terima Jabatan dari Plt Kepala BPSDMP Kominfo Jakarta, Dede Mahmudah, S.Pd, M.Si kepada Kepala BPSDMP Kominfo Jakarta Dea Rachman, ST, M.Sc., dilaksanakan pada hari Rabu 4 Januari 2023 bertempat di kantor BPSDMP Kominfo Jakarta. Acara ini disaksikan Kepala Badan Litbang SDM, Hary Budiarto dan dihadiri pejabat eselon 2 dan Kepala UPT di lingkungan Badan Litbang baik secara langsung maupun secara daring. Pada acara ini Dede Mahmudah menyampaikan harapannya kepada Kepala yang baru agar lebih baik di tahun 2023 dan mohon maaf jika selama menjadi Plt Kepala BPSDMP Kominfo Jakarta ada kesalahan-kesalahan. Dea Rachman sebagai Kepala BPSDMP Kominfo Jakarta yang baru menyampaikan bahwa dengan kantor baru ada harapan baru serta dengan kepala baru berharap bisa mencapai target seperti yang sudah ditetapkan.

Acara serah terima jabatan ini juga dibarengi dengan tasyakuran selesainya renovasi gedung kantor BPSDMP Kominfo Jakarta dan secara simbolis dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kepala BPSDMP Kominfo Jakarta.

Pada acara serah terima jabatan sekaligus tasyakuran ini Hary Budi selaku Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan SDM berpesan agar dengan kantor yang baru, semangat baru bisa bekerja lebih maksimal dan bisa bermanfaat bagi masyarakat. Gedung baru yang dilengkapi dengan kelas-kelas pelatihan ini diharapkan bisa memberikan pelatihan juga kepada masyarakat di DKI Jakarta tidak hanya fokus di daerah-daerah wilayah kerja di Provinsi Sumatera Selatan, Jambi, Bangka dan Belitung.


Label: serah terima, tasyakuran