UPDATE INFO
PENGUMUMAN PESERTA SERTIFIKASI KOMPETENSI DI SUNGAILIAT
Balai Pengembangan SDM dan Penelitian (BPSDMP) Kominfo Jakarta kembali membuka kesempatan kepada angkatan muda lulusan TIK wilayah Kabupaten Bangka dan sekitarnya untuk mengikuti program Sertifikasi Kompetensi Bidang TIK berbasis SKKNI (Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia). Melalui sertifikasi kompetensi peserta diharapkan bisa mendapatkan pengakuan atas keterampilan yang dimilikinya untuk meningkatkan daya saing di dunia kerja, meningkatkan peluang karier, ataupun membuka peluang usaha menjadi technopreneur.
Kegiatan Sertifikasi Kompetensi di wilayah Kab. Bangka akan dilaksanakan pada 11 - 15 November 2019 , bertempat di Hotel Novilla Boutique Resort Sungailiat - Kab. Bangka, Provinsi Bangka Belitung.
Skema sertifikasi yang akan difasilitasi:
Peserta akan mendapatkan fasilitas berupa:
Persyaratan Calon Peserta :
Bagi peserta yang dinyatakan lolos seleksi diwajibkan:
Pendaftaran
Siapkan hasil scan atau softcopy pasfoto, KTP, Ijazah, dan Transkrip Nilai untuk diunggah di form pendaftaran. Peserta mengisi pendaftaran secara online di bit.ly/regskkni2019-sungailiat. Batas akhir pendaftaran 3 November 2019 Pukul 23.59, atau jika kuota sudah terpenuhi.
Pengumuman calon peserta
Peserta yang lolos seleksi akan diumumkan pada 8 November 2019 melalui website ini, dan peserta akan dihubungi melalui nomor HP/WA yang dicantumkan pada saat pendaftaran.
Pelaksanaan kegiatan
Kegiatan sertifikasi dilaksanakan dengan rangkaian acara:
Seluruh Kegiatan dilaksanakan di Hotel Novilla Boutique Resort Sungailiat - Kab. Bangka, Provinsi Bangka Belitung.
Untuk informasi dapat menghubungi:
BPSDMP Kominfo Jakarta
Jl. Pegangsaan Timur No. 19B Jakarta Pusat
Tel. 021-31922337
Email: bpsdmp.jkt@mail.kominfo.go.id
Facebook: @bpsdmp.kominfo.jkt
Instagram: @bpsdmp.kominfo.jkt
Contact Person (Hanya pada hari dan jam kerja) :
0817 913 4299 (Aryo)
0852 1630 2978 (Ibu Dedeh)
Kegiatan ini GRATIS dan tidak dipungut biaya apapun.
Hati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan Kementerian Komunikasi dan Informatika
Lampiran: